Giada Fang memenangkan Turnamen Platinum Pass Wanita PSPC di EPT Barcelona

Giada Fang memenangkan Turnamen Platinum Pass Wanita PSPC di EPT Barcelona

Hari ini kita menyaksikan turnamen pemenang-ambil-semua, satu meja yang dibuat lebih dari dua tahun.

Bagi Giada Fang dari Italia, mengatakan itu sepadan dengan menunggu akan menjadi pernyataan yang sangat meremehkan.

Alasannya? Dia baru saja memenangkan Platinum Pass ke PokerStars Players Championship (PSPC) 2023 senilai $30.000.

Kembalikan pikiran Anda ke tahun 2020. Untuk merayakan Hari Wanita Internasional, PokerStars meminta publik untuk menominasikan wanita yang telah menginspirasi dan memengaruhi komunitas poker. Saran datang berbondong-bondong dan daftar panjang dipangkas menjadi sembilan terakhir.

Fang, mantan dokter, dinominasikan atas usahanya dalam mempromosikan permainan untuk wanita melalui permainan online yang produktif (dia adalah anggota Tim PokerStars Online dari 2011 hingga 2017 dan baru-baru ini menjadi Elite Supernova Wanita Eropa pertama), tetapi juga untuk komentarnya tentang aliran poker Italia yang telah mengilhami banyak wanita untuk bermain poker untuk pertama kalinya.

Dia menghabiskan 28 bulan mempersiapkan hari ini. Dan dengan kemenangannya, dia sekarang memiliki waktu lima bulan untuk mempersiapkan $25.000 PSPC 2023, yang akan dia mainkan di Bahama pada Januari mendatang.

Giada Fang adalah anggota terbaru dari Tim Platinum

Tepatnya, acara wanita ini semua turun ke seorang wanita di sungai.

Fang memimpin chip yang luar biasa dalam permainan head-up melawan Aurelie Reard dari Prancis; begitu besar sehingga dia bisa mengatur Reard all-in setiap tangan dengan risiko minimal untuk tumpukannya.

Reard, seorang pro poker sembilan tahun yang membantu wanita lain masuk ke poker, mengambil 9♥9♦ ketika Fang mendorong dengan Q♣3♠ dan itu tampak seperti tempat yang fantastis untuk double up. Flop 6♠7♥J♦ dan giliran 4♠ aman untuk Reard, tetapi sungai Q♠ menyegel nasibnya dan mengamankan kemenangan bagi Fang.

Aurelie Reard, runner-up kami

Aksi dimulai sekitar pukul 1 siang waktu setempat dan aksi antara tujuh finalis (sayangnya Katie Stone dan Jan Fisher tidak bisa datang ke Barcelona minggu ini) dimulai perlahan, tidak mengejutkan mengingat hadiah yang dipertaruhkan.

Pertarungan untuk Platinum Pass dimulai

Pot penting pertama terjadi beberapa tingkat di antara Christina Read-pendiri kelompok poker wanita ‘Poker Queens’-dan runner-up akhirnya, Reard. Lima saku gergaji all-in preflop naik melawan ace-jack, dengan kedua pemain di tumpukan yang hampir identik. Papan kehabisan 8♣3♥K♠J♥A♥ memberi Reard kemenangan dan meninggalkan Read hanya dengan 100 chip.

Tapi yang Anda butuhkan hanyalah sebuah chip dan kursi, bukan? Baca pasti akan mengulangi mantra itu di kepalanya setelah tangan berikutnya ini terjadi.

Terry Hatcher, pemenang Cincin Sirkuit WSOP yang menjalankan Game Rumahan PokerStars wanita yang telah mengumpulkan lebih dari $30.000 hingga saat ini, memulai dengan membuka A♥K♥. Fang kemudian mendorong dari atas dengan A♣J dan saat Read dipaksa masuk dari small blind dengan 10♥2♣, itu berarti dua pemain berada dalam bahaya setelah Hatcher memanggil.

Kami turun ke empat besar di Turnamen Platinum Pass Wanita PSPC.

Sang juara akan memenangkan $30,000 #PlatinumPass dan melakukan perjalanan ke Bahama untuk #PSPC.

Tonton aksinya https://t.co/hRFaQAqWdk pic.twitter.com/FNP7FQ6gcx

— PokerStars LIVE (@PokerStarsLIVE) 15 Agustus 2022

Kegagalan 2♠Q♦10♠ memberi Read dua pasangan teratas dan peluang kuat untuk bertahan hidup, tetapi K♣ memukul belokan, memberi Fang pukulan lurus. Hatcher membutuhkan jack untuk bertahan hidup, tetapi 10♦ tidak membantunya dan dia adalah pemain pertama yang tersingkir. Sungai memberi Read sebuah rumah penuh tetapi tumpukannya masih sangat kecil dibandingkan dengan lawan-lawannya. Harapannya untuk kembali dengan cepat pupus dan dia hancur beberapa kali kemudian.

Christina Baca

Yang jatuh berikutnya adalah Meichelle Culhane, seorang sukarelawan dan guru poker untuk warga senior di Pusat Aktivitas Senior Broken Arrow di Oklahoma. Tumpukannya jatuh ke hanya lima tirai besar dan dia memasukkan semuanya saat dia mengambil A♦5♦ di cutoff. Reard menekan tombol dan ketika tirai dilipat dia membalik 3♥3♦. Flip dimulai dengan kegagalan 2♥7♠7♥, menciptakan beberapa peluang palsu untuk Culhane, tetapi putaran 6♠ dan sungai 7♦ tidak mengubah apa pun dan Culhane keluar di tempat kelima.

Reard dan Fang kemudian bentrok dalam blind besar vs blind pot ketika Reard menjatuhkan pasangan teratas dengan A♣8♣ pada A♠Q♣6♠, sementara Fang menjatuhkan undian nut flush dengan K♠4♠. Reard memeriksanya dan Fang menembak untuk 3.500, yang dipanggil. Angka 9 adalah gin untuk Fang dan kali ini dia memimpin 5.500 saat diperiksa, yang disebut Reard. 6♣ menghantam sungai dan Fang menembak untuk 8.800, kurang dari sepertiga pot, dan ini mendapat telepon lagi dari Reard. Dengan itu, Fang memimpin.

Dia menggunakan chip barunya dan membuka tombol dengan Q♦Q. Lexi Sterner–yang dinominasikan sebagian karena kisah poker yang menginspirasi yang membuatnya menjadi perawat–mempertahankan big blind-nya dengan 9♥8♣ dan mendapati dirinya dalam masalah besar ketika kegagalan 9♦7♦3♣ jatuh. Dia dapat dimengerti memeriksa yang disebut 6.000 c-taruhan, tetapi ketika [j] memukul belokan, Sterner keluar menembak dan mendorong untuk 22.500 terakhirnya. Fang membuat panggilan dengan pasangannya dan menghindari pukulan Sterner di sungai 3♦.

Daiva Byrne

Dan kemudian ada tiga. Baik Reard maupun Daiva Byrne, pendiri FLIP (“Fantastic Ladies in Poker”) – komunitas poker khusus wanita global terbesar di Facebook, memiliki urutan tinggi dengan Fang memiliki sebagian besar chip yang dimainkan. Jadi, ketika Fang melakukan open-jam dan Byrne mengambil dongkrak saku, dia pasti mengira dia dalam kondisi prima.

Sayangnya, Fang memiliki barang-barang dengan raja saku dan para koboi memegangnya untuk membawanya ke atas. Dari sana, Fang tak terbendung.

“Saya tidak sabar untuk terbang ke Bahama!” katanya kepada Joe Stapleton setelah Jennifer Shahade menghadiahkan Platinum Pass-nya.

Kami yakin itu akan sepadan dengan menunggu.

Turnamen Platinum Pass Wanita PSPC

1 Giada Fang – Platinum Pass ke PSPC 2023
2 Aurelie Belakang
3 Daiva Byrne
4 Lexi Stern
5 Meichelle Culhane
6 Christina Baca
7 Terry Hatcher

Author: Joshua Cox