Temui wanita inspiratif yang bermain untuk Platinum Pass di EPT Barcelona

Temui wanita inspiratif yang bermain untuk Platinum Pass di EPT Barcelona

Dua tahun setelah diumumkan sebagai finalis, delapan wanita inspiratif di dunia poker akan bertarung memperebutkan Platinum Pass ke PSPC 2023 di EPT Barcelona.

Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional 2020, PokerStars meminta publik untuk menominasikan wanita dari seluruh dunia yang telah menginspirasi dalam poker atau telah membuat dampak pada komunitas poker. Entri datang dalam jumlah banyak dan cepat melalui email dan di Twitter.

Mempersempit semua nominasi yang luar biasa bukanlah tugas yang mudah, tetapi panel juri internal dan eksternal berhasil mengurangi entri ke daftar pendek, sebelum memutuskan sembilan finalis.

Para finalis akan bermain untuk Platinum Pass pada 15 Agustus

Sembilan terakhir diberikan perjalanan yang dibayar dengan biaya ke acara langsung PokerStars utama di mana mereka akan bersaing dalam turnamen satu meja untuk memenangkan Platinum Pass senilai $30.000.

Sayangnya, penundaan terjadi. Tapi tahun ini live poker kembali lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

Dan sekarang, dua tahun kemudian, delapan* dari sembilan finalis sedang dalam perjalanan ke EPT Barcelona untuk bermain dalam satu paket ke Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC) 2023.

Anda juga bisa menyaksikan semuanya dimainkan, karena PokerStars akan menyiarkan acara tersebut di seluruh saluran kami dengan komentar dari Maria Ho dan Jennifer Shahade.

Turnamen ini berlangsung pada tanggal 15 Agustus pukul 1 siang CEST. Ini akan menjadi turnamen satu meja delapan tangan standar dengan setiap pemain dimulai dengan 20.000 chip. Tirai mulai dari 100/100/100 dan dijadwalkan meningkat setiap 15 menit.

Pemenang mengambil semua, dengan juara menerima Platinum Pass.

Sekarang mari kita bertemu dengan para finalis.

*Salah satu finalis, Jan Fisher, tidak dapat hadir dan akan menerima paket Road to PSPC sebagai gantinya.

DAIVA BYRNE

Daiva Byrne

Daiva Byrne adalah pemain poker profesional berusia 39 tahun dari Lithuania, tinggal di Manchester, dan merupakan Pendiri FLIP “Fantastic Ladies in Poker”, komunitas poker khusus wanita global terbesar di Facebook yang mendukung, merayakan & memberdayakan wanita di dunia poker.

Sebelum bermain poker untuk mencari nafkah, Byrne bekerja di layanan keuangan di Kota London dan memiliki gelar dalam Manajemen Bisnis. Dia telah menjalankan banyak acara wanita selama bertahun-tahun dan pada Maret 2022 dia menjadi tuan rumah acara perdananya untuk FLIP dengan lebih dari 100 wanita menghadiri dan terhubung dengan sesama pemain poker wanita dari seluruh dunia.

Tentang nominasinya, Byrne berkata: “Ketika saya mengetahuinya, saya sangat senang dengan dukungannya. Untuk menjadi bagian dari sembilan besar Anda harus memiliki begitu banyak suara dari komunitas, yang sangat berarti. Mengetahui bahwa orang-orang menghargai apa yang saya lakukan mendorong saya untuk terus berjuang untuk kesetaraan lebih dalam poker. Saya merasa terhormat berada di daftar itu bersama wanita luar biasa lainnya yang semuanya sangat layak.”

KRISTINA BACA

Christina Baca

Seorang eksekutif Penjualan Bank yang menjadi pemain poker semi-profesional, Christina Read telah bermain poker selama hampir 15 tahun. Lima tahun terakhir telah didedikasikan untuk turnamen. Read adalah pendiri grup poker wanita ‘Poker Queens’ yang mendukung sesama pemain poker wanita melalui pemandu sorak untuk wanita dan berbagi tips dan saran. Dia juga melatih dan membimbing pemain wanita lainnya.

Tumbuh di kota kecil di Louisiana, Read pindah ke Atlanta di mana dia berada di Industri Otomotif dan menanjak dari Salesperson menjadi Vice President Sales Dealer Financial Services untuk sebuah bank regional besar.

Setelah membuktikan dirinya di dunia korporat, Read mencari tantangan baru dan memutuskan untuk mengejar hasrat pribadinya untuk poker dan menjadi pemain penuh waktu. Dia sangat sukses, memenangkan banyak turnamen poker termasuk gelar Malta Poker Festival Ladies Champion dan LIPS National Champion pada tahun 2022. Selain mendirikan Poker Queens, dia juga merupakan Advokat Asosiasi Poker Wanita yang mewakili Louisiana dan Mississippi. Baca juga baru saja memulai Saluran YouTube – Chris Read Em & Weep – Poker, Travel & More.

Saat mengetahui tentang nominasinya, Read berkomentar: “Sungguh menakjubkan bisa ambil bagian – ini bukan sesuatu yang bisa Anda lakukan setiap hari, dan kesempatan untuk menang dan bermain di PSPC membuatnya semakin spesial. Ini adalah turnamen elit, akan luar biasa untuk berpartisipasi dan bermain bersama beberapa pemain poker top dunia!”

BATU KATI

Katie Stone

Katie Stone dari Brigantine, NJ, adalah pemain profesional yang memasuki dunia poker pada tahun 2005 setelah bertahun-tahun bermain catur.

Dengan minat alami pada permainan strategi, Stone mulai bermain poker lebih teratur pada pertengahan 2009 dan sejak itu melihat kesuksesan besar, naik pangkat menjadi pemain yang disponsori. Dia bahkan tinggal di Meksiko selama tiga tahun sehingga dia bisa bermain, tetapi pindah kembali ke New Jersey pada tahun 2014 ketika poker online disahkan.

Memahami pentingnya wanita saling mendukung, Stone juga mendirikan The Grindettes, sekelompok empat wanita inspirasional dalam poker yang menginspirasi, merayakan, dan mendukung satu sama lain melalui permainan.

Ketika mengetahui tentang nominasinya, Stone berkata: “Saya sangat bersyukur dan sangat bersemangat untuk turnamen yang akan datang ini! PokerStars adalah alasan utama saya bermain poker untuk mencari nafkah; permainan Sit & Go dengan 45 orang dan 180 orang adalah cara saya membangun bankroll saya di tahun 2009.”

GIADA FANG

Giada Fang

Awalnya berprofesi sebagai dokter, pemain Italia berusia 35 tahun Giada Fang memutuskan untuk beralih jalur karier dan mendedikasikan hidupnya untuk poker setelah kecelakaan sepeda motor besar yang membuatnya harus istirahat di tempat tidur selama tiga bulan.

Untuk memanfaatkan waktu senggang dan mendapatkan uang, teman-temannya meyakinkannya untuk bermain poker online. Dengan melakukan itu, dia langsung jatuh cinta dengan kegembiraan permainan Sit & Go. Alih-alih kembali ke dunia kedokteran, Fang memutuskan untuk menjadikan poker sebagai pekerjaan utamanya.

Selama 10 tahun bermain sebagai seorang profesional, Fang telah menjadi perwakilan dari Tim PokerStars online (2011 – 2017) dan juga telah melakukan berbagai tugas sebagai komentator untuk turnamen poker Italia. Dia sekarang adalah Elite Supernova Wanita Eropa pertama dan menggambarkan dirinya sebagai gadis yang penuh gairah dengan cinta untuk kebugaran, olahraga adrenalin, dan video game.

Ketika mengetahui tentang nominasinya, dia berkomentar: “Rasanya luar biasa untuk dinominasikan, saya benar-benar merasa terhormat menerima kesempatan ini, terutama ketika ada begitu banyak wanita yang pantas di dunia!”

MEICHELLE CULHANE

Meichelle Culhane

Pemain aktif sejak 2005, Meichelle Culhane hari ini menjadi sukarelawan sebagai guru poker untuk warga senior di Pusat Aktivitas Senior Broken Arrow. Dia tumbuh bermain poker penny-ante pada hari libur bersama keluarganya dan dia langsung tergila-gila dengan permainan itu.

Memahami kekuatan poker dalam menyatukan orang, Culhane menghabiskan lima tahun berkampanye untuk pembentukan grup poker di Pusat Senior setempat. Dia akhirnya mendapat persetujuan dari manajemen untuk memulai kelas pada tahun 2017 dan, lima tahun kemudian, dia sekarang mengajar 19 wanita berusia antara 65-89, serta sekelompok kecil pria.

Ketika mengetahui tentang nominasinya, Culhane berkata: “Ini adalah momen OMG! Saya merasa rendah hati untuk dipilih. Orang-orang selalu memberi tahu saya bahwa kisah saya adalah kisah poker yang hebat, tetapi ini benar-benar tentang para wanita di Pusat Senior tempat saya menjadi sukarelawan. Terima kasih, PokerStars karena telah menyebarkan kisah mereka. Saya hanya pembawa harapan bagi wanita warga senior lainnya. ”

TERRY HATCHER

Terry Hatcher

Terry Hatcher adalah pemain poker Kanada, sekarang tinggal di Las Vegas, yang mengembangkan keterampilan kartunya dengan keluarganya dan kemudian di pertandingan kandang dengan teman-teman. Dia menghabiskan setiap Senin malam di PokerStars Home Games, mengelola turnamen wanita di mana semua hasil telah disumbangkan ke badan amal nirlaba wanita – mengumpulkan lebih dari $30.000 hingga saat ini.

Pada tahun 2019, Hatcher memperoleh sertifikat Asosiasi Direktur Turnamen (TDA) dan mengambil posisi sebagai direktur turnamen di ruang kartu terbesar di Austin. Itu juga di tahun yang sama dia memenangkan cincin sirkuit WSOP.

Mengomentari nominasinya, dia berkata: “Ini sangat menarik dan bermanfaat! Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan poker wanita dan senang dikenali. Ini jelas merupakan kesempatan sekali seumur hidup.”

LEXI STERNER

Lexi Sterner

Pada tahun 2008, ayah Lexi Sterner didiagnosis menderita kanker pankreas dan diberi kesempatan lima persen untuk bertahan hidup. Pamannya akan datang dan bermain poker untuk membuatnya sibuk. Lexi mulai bermain dengan mereka dan langsung jatuh cinta dengan game tersebut.

Untungnya, ayahnya akhirnya mengalahkan peluang dan ini mengilhami dia untuk pergi ke sekolah perawat, di mana dia bermain poker selama kuliah. Pada tahun 2009, ibu Lexi menderita gagal ginjal, dan seorang pengedar dari kasino lokal, yang belum pernah dia temui, yang mendonorkan ginjalnya.

Stern berkata: “Permainan ini telah memberi saya begitu banyak. Saya tidak ingin apa-apa selain memenangkan Platinum Pass dan memiliki platform untuk menyumbangkan persentase dari penghasilan saya untuk kanker pankreas dan badan amal donasi organ.”

AUREIE BELAKANG

Aurelie Belakang

Aurelie Reard, 35 tahun, kelahiran Paris, telah bermain poker secara profesional selama sembilan tahun dan berkompetisi di turnamen di seluruh dunia.

Tidak asing dengan menjadi satu-satunya wanita di meja, Reard adalah seorang insinyur audio-visual dalam kehidupan profesional sebelumnya dan satu-satunya wanita di kelasnya. Dengan ini, dia mengembangkan ketahanan, kepercayaan diri, dan pendekatan tanpa rasa takut untuk unggul di dunia yang didominasi pria.

Hari ini, dia menghabiskan waktunya bermain dengan dan mempromosikan pemain wanita lainnya, membantu mereka untuk bermimpi lebih besar dan percaya pada kekuatan mereka sendiri untuk sukses. Dia menyebut pemain Kanada Kristen Bicknell sebagai salah satu wanita paling inspiratif dalam poker dan ‘pemain terbaik di dunia’ menurut pendapatnya.

Reard sekarang tinggal di Cardiff, Wales, bersama suaminya Alex, kucingnya dan anjingnya, yang disebut ‘Gamble’.

Ketika mengetahui tentang nominasinya, dia berkomentar: “Wow, saya sangat bersemangat! Saya sangat berterima kasih kepada semua teman saya dan orang-orang yang mengedepankan nama saya, dan kepada para juri yang menyebut saya sebagai wanita yang menginspirasi di poker. Ini luar biasa!”

Author: Joshua Cox